Modul 1.2. tentang Tahap tumbuh kembang anak - Wiraga-wirama Ki Hadjar Dewantara, belajar bersama Hati

 Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Teman,  bertemu lagi saya membuka lembaran tentang tahap tumbuh kembang Anak. Yuk belajar lagi!
Nama saya Hati Nurahayu, S.Pd. Guru Sains SMP Plus Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.
CGP7 

A.3. Tahap tumbuh kembang anak - Wiraga-wirama Ki Hadjar Dewantara

Setiap insan manusia memiliki cara pandangnya sendiri terhadap dunia sesuai dengan usia dan tahap tumbuh-kembangnya. Ki Hadjar Dewantara meyakini bahwa proses belajar harus selaras dengan kodrat anak. Beliau paham bahwa dalam tiap periode usia anak memiliki kekhususan yang harus dijadikan bahan pertimbangan dalam proses belajar.

Berikut hasil bacaan saya dari Pdf  


Komentar

  1. Terimakasih kak... saya pakai teori tsb untuk murid saya di kelas...

    BalasHapus

Posting Komentar