3.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual - Modul 3.2, Catatan belajar Hati Nurahayu CGP 7 Kabupaten Bandung, LMS 26

                                                      

Assalamu'alaikum teman-teman, Mohon maaf ini hanya  cara saya belajar memahami materi CGP. 

Sumber Referensi di MODUL CGP  3.2.

Perkenalkan nama saya Hati Nurahayu, S.Pd. 

Di kegiatan  ini  saya membuka Modul 3.2.a.6. tentang Demonstrasi Kontekstual Modul 3.2.

Kita baca ya petunjuknya..

3.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual - Modul 3.2

Due: Friday, 12 May 2023, 11:59 PM
To do: Make a submission

Durasi : 4  JP (180 menit)
Moda: Mandiri

 Tujuan Pembelajaran Khusus:

  1. CGP dapat menganalisis tentang visi dan prakarsa perubahan dari tayangan video praktik baik yang ada.
  2. CGP dapat mengidentifikasi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masing-masing tahapan B - A - G - J - A dari tayangan video yang ada.
  3. CGP dapat mengidentifikasi peran pemimpin pembelajaran dari tayangan video.
  4. CGP dapat menganalisis modal utama apa saja yang dimanfaatkan contoh video praktik baik ini.
    Setelah saya bersama-sama berproses, berlatih melihat, dan mengidentifikasi aset serta kekuatan yang dimiliki daerah bersama rekan lainnya, saatnya saya menganalisis tayangan video praktik baik yang menggambarkan pemanfaatan sumber daya sekolah untuk peningkatan kualitas pembelajaran murid.  Dalam menganalisis video ini, saya sebagai  CGP kembali mengaitkan pengetahuan mengenai visi, prakarsa perubahan, dan BAGJA yang sudah didiskusikan pada modul 1.3 sebelumnya.

    Berikut adalah tabel penjelasan BAGJA sebagai pengingat secara singkat, untuk lebih rincinya silahkan saya sebagai  CGP membaca ulang dari modul 1.3 pada LMS.


    Saya akan menggunakan pertanyaan - pertanyaan di bawah ini untuk membantu menganalisis video.

    • Kira-kira apakah visi dari sekolah tempat saya  dalam video tersebut mengabdi?
    • Apakah prakarsa perubahan yang akan dilakukan oleh saya dalam tayangan video?
    • Apakah Pertanyaan Utama dari kegiatan yang dilakukan oleh saya  dalam tayangan video tersebut?
    • Kegiatan/tindakan apa yang dilakukan oleh saya dalam tayangan video yang menggambarkan tahapan:
      1. B
      2. A
      3. G
      4. J
      5. A
    • Apa peran pemimpin yang tergambar dalam tayangan video?
    • Apa saja modal utama yang dimanfaatkan oleh pemimpin pembelajaran dalan tayangan video? lalu bagaimana pemanfataannya?


    TAGIHAN
    Hasil analisis menonton video praktik baik berupa narasi. Silakan unggah narasi tersebut sesuai petunjuk di bawah.



    Terimakasih, semoga bermanfaat 




    Komentar